Kamis, 21 November 2019

CEP Janji Akan Jaga Keharmonisan Bersama FDW Hingga 2021

tetty

Suasana kebersamaan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Minsel

MTerkini.com, AMURANG - Dalam memimpin Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Christiany Euginia Paruntu SE (CEP) berjanji akan menjaga keharmonisannya bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW) hingga akhir periode pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Bupati dua periode ini kepada sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Minsel belum lama ini.

Sehingga Dia berharap dukungan para jajarannya dan seluruh masyarakat untuk mendukung pemerintahannya bersama Wongkar hingga tahun 2021 mendatang.

“Saya harap dengan komitmen Saya ini, tidak ada lagi yang akan memecah belah hubungan Saya bersama wakil bupati,” harapnya.

Melihat prestasi dan keberhasilan pemerintahan sebelumnya, Tetty sapaan akrab dari Bupati Minsel ini juga berharap dengan kebersamaan ini Minsel akan semakin maju, berdikari menuju Minsel hebat dan terdepan.

“Ini juga demi masa depan Minsel menuju kabupaten hebat dan terdepan, jadi Saya minta dukungan warga dan PNS yang ada dilingkup Pemkab Minsel untuk mendukung pemerintahan kami hingga akhir periode, mohon topangan dan doanya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, dalam pemerintahan diperiode sebelumnya, keharmonisan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dengan Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu tidak berlangsung lama, sehingga roda pemerintahan terkesan hanya dipimpin Paruntu hingga akhir periode.

“Semoga dalam pemerintahan periode 2016-2021, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minsel Paruntu-Wongkar akan langgeng hingga akhir periode seperti dambaan masyarakat Minsel selama ini,” ujar sejumlah warga Minsel.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*