Senin, 18 November 2019

Wabup Lengkong Sambut 1761 Mahasiswa KKNT Unsrat

minutMTerkini.com, AIRMADIDI – Wakil Bupati Minut Ir Joppy Lengkong bersama jajaran Pemkab, Kamis (25/2/2016) siang tadi, menyambut kedatangan 1761 mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Terpadu (KKNT) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) angkatan 111.

Kepada ribuan mahasiswa peserta KKNT Unsrat, yang akan turun di Kelurahan dan Desa yang tersebar di 10 Kecamatan yang ada di Minut, Wabup Lengkong berharap dapat bersosialisasi dan mengabdikan diri dengan baik di masyarakat.

“Saya juga berharap seluruh mahasiswa peserta KKNT, dapat bersama-sama dan membantu pemerintah desa, dengan mengimplementasikan daya intelektual dan skill yang dimiliki, selama mengenyam pendidikan di bangku kuliah, untuk diterapkan di masyarakat,” ujar Lengkong, dalam sambutannya.

Ditambahkannya, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, Pemkab Minut merealisasikan alokasi dana desa (ADD). Diharapkan juga kepada mahasiswa peserta KKNT, agar dapat membantu memotivasi serta memberi ide dan saran yang baik kepada Pemerintah desa, dalam mengelolah anggaran tersebut.

“Ini agar terencana dan terealisasi dengan baik, tepat sasaran untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat,” tandas Lengkong.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua LPPM UNSRAT Prof Dr Ir Inneke SM Rumengan MSc, dan Koordinator Pusat P3 KKNT LPPM UNSRAT Dr Ir Rignolda Djamaludin MSc, yang mengantar dan mendampingi para mahasiswa peserta KKNT di Minut. Juga hadir 10 camat yang akan menerima para mahasiswa, untuk turun di desa-desa.(pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*