Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Besok, Gubernur OD Resmikan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Tombulu

×

Besok, Gubernur OD Resmikan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Tombulu

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi akan mendampingi Gubernur Olly Dondokambey SE dalam peresmian jalan dan jembatan di Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa Jumat (26/02/2016) besok jam 9 pagi.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustifo Tumundo SE Msi melalui siaran pers-nya pada Kamis (25/02/2016) sore tadi.

Tumundo mengatakan, bahwa jalan dan jembatan yang akan diresmikan ini adalah jalan dari batas wilayah Kota Manado dan Kabupaten Minahasa, yang terletak antara Ring Road di Kelurahan Teling Tingkulu masuk Desa Koka hingga Desa Kembes dengan panjang 9 KM dan 2 jembatan, yaitu jembatan Kendis di Koka dan jembatan Tete Seng Saluhessem di Kembes Kecamatan Tombulu.

Dijelaskan Tumundo, bahwa jalan dan jembatan itu dibangun sejak 2013 lalu, diasaat dimana Bupati JWS dan Wabup IvanSa memulai masa kepemimpinannya di Kabupaten Minahasa

“Pembangunan jalan dan jembatan ini menghabiskan anggaran Miliaran Rupiah, dan dibangun selama tiga tahun. Anggaran tersebut tertata dalam APBD-Perubahan 2013, APBD 2014 dan APBD 2015,” ungkap Tumundo

Tumundo menambahkan bahwa semua jajaran di lingkup Pemkab Minahasa dan para masyarakat setempat di undang untuk hadir menyaksikan acara ini. (toar)