Kamis, 21 November 2019

Warga Minta Ai dan HJP Bisa Legowo Terima Hasil Pleno

debat

Debat terbuka lalu

Terkini.com, MANADO – Akhirnya pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado selesai juga. Plono yang dipimpin Ketua Jusuf Wowor bersama personil Komisioner lainnya, sejak Rabu (24/2) hingga Kamis (25/2) barusan berlangsung alot.

Meski tidak berubah dengan data yang ada di websitenya KPU. Dimana hasil pleno tersebut GSVL-Mor meraih suara terbanyak menggungguli pasangan lainnya dalam Pilkada yang telah dilaksanakan 17 Februari 2016.

Dari hasil tersebut warga Kota Manado mengharapkan agar pasangan calon Ai-JA dan pasangan calon HJP-ToRa bisa menerima secara legowo hasil pleno ini.

Seperti diungkapkan Direktur Elperisai Andi Muhammad Nur Bongkang kepada sejumlah wartawan, di sela-sela rekapitulasi pleno KPU di GKIC, Kamis (25/02/2016).

“Kami meminta pasangan calon ini bisa menerima dengan legowo karena kemenangan paslon GSVl-MOR, dikarenakan memiliki paslon ini visi dan misi untuk mengsejahterahkan warga yang sangat dirindukan warga dan diinginkan warga,” tandas Bongkang.

Senada diungkapkan Charly Takalamingan, kemenangan GSVL-Mor merupakan kemenangan warga Kota Manado. Saatnya warga bergandengan tangan untuk Manado yang lebih baik. “Sudah saatnya kita bergandengan tangan untuk Manado yang lebe bae. Kini saatnya kita menopang program-program pro-rakyat yang sudah dijanjikan paslon saat kempanye. Apalagi program seperti UC, Dana Duka, para lansia serta program lainnya sudah dinantikan masyarakat,” ungkap Charly sapaan akrabnya.

Sementara itu Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara James Karinda yang juga Wakil Ketua Tim Kamda paslon GSVL-MOR meminta agar kedua paslon ini bisa menerima dengan senang hati hasil pleno dan ke depannya mendukung program pemerintah agar kota Manado bisa lebih maju dan lebih baik lagi.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*