Kamis, 21 November 2019

Sangihe Bebas Sampah, Seluruh Elemen Dikerahkan Kepung Tahuna

MTerkini.com, TAHUNA – Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2016. Untuk memperingatinya, Jumat (26/2/2016) dilaksanakan kerja bakti massal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sesuai surat tugas Bupati Kepulauan Sangihe, No 660/33/2848 16 september 2014. “Dalam kegiatan bersih-bersih ini telah dibagi kelompok kerja. Khusus untuk TNI AD, TNI AL, POLRI dan Satpol PP Lokasi sepanjang jalan Boulevard. Sedang yang lain mengikuti petunjuk, “ucap Steven Sarapi salah satu PNS kepada manadoterkini.com.

Senada dengan hal itu Guntur Samalang PNS lainnya. Iapun berharap momentum bersih bersih ini kiranya dapat diusulkan untuk menjadi kegiatan rutinitas Pemkab Sangihe. “Wajar hal ini dipertahankan, karena kita kan telah dianugerahi banyak penghargaan dalam bidang kebersihan, dan semoga mulai saat ini dan seterusnya Sangihe bebas dari sampah. Ini sekedar usul mudahan -mudahan diterima. Karena sebagai bawahan kami tetap akan terima itu apalagi ini perintah Bupati, “kunci Samalang. (vic)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*