Rabu, 13 November 2019

Daini Dan Paputungan Diminta Maju Ke Pilwako Kota Kotamobagu

pilwako kotamobaguMTerkini.com,KOTAMOBAGU - Figur Alfian Daini oleh sejumlah warga di Kota Kotamobagu diminta maju dalam Pilwako 2017. Pria berdarah campuran Goros (Gorantalo-Sangihe) ini ketika ditemui Manadoterkini.com mengaku siap ketika diminta maju untuk mendampingi jurnalis senior Hairil Paputungan. “Banyak warga menginginkan saya untuk ikut bertarung mendampingi bung Hairil dan ini adalah amanah. Saya berterima kasih atas dukungan dan doa warga, ini juga merupakan suatu bentuk penghargaan. Karena jika Tuhan berkenan maka semua akan terjadi sesuai dengan kehendakNya,” papar politisi handal ini.

Dihubungi terpisah Paputungan juga mengaku siap. “Jika ini adalah aspirasi warga maka saya akan terima dengan tangan terbuka,” tegasnya.

Sementara sejumlah warga ketika dimintai keterangan seputar pencalonan Paputungan dan Daini mengaku akan selalu mendukung figur muda untuk tampil menjadi pemimpin di tanah Totabuan. “Kedua figur Bung Haril dan Bung Fian, adalah figur cerdas dan merakyat, mereka sangat tepat menjadi pemimpin yang baru karena bersih dan belum terkontaminasi, kami yakin, Bolmong, Sangihe dan Gorontalo akan bersatu mendukung keduanya,” pungkas warga antusias. (Vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*