Senin, 18 November 2019

Sompotan Resmikan Bisnis Center SMK Kristen 2 Tomohon

SASMTerkini.com, TOMOHON-Sabtu (27/2) siang tadi, Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Sherly adelin sompotan meresmikan Business Centre Alfamart SMK Kristen 2 Tomohon.

Sebelumnya, dirangkaian dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon III Pdt. Sofie Goni Rau.
Sompotan dalam sambutannya mengapresiasi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang telah berkontribusi untuk pengembangan ekonomi hingga sampai di sekolah sekolah.
“Kehadiran alfamart di lingkup Sekolah sudah baik, oleh karenanya kami selaku pemerintah menyambut baik program ini dengan harapan bisa menciptakan lulusan SMK yang memiliki ketrampilan,” ujar Sompotan.
Pada kesempatan ini dilanjutkan Penandatanganan Kerjasama Program Pendidikan Manajemen Ritel Alfamart Class PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk melalui Branch Manajer Eduargo dengan SMK Kristen 2 Tomohon melalui Kepala Sekolah Dra Altje Liuw MPd.
Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Drs Daniel E Pontonuwu, Camat Tomohon Tengah Ronald Kalesaran SE dan Siswa siswi yang ada di Sekolah tersebut.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*