Rabu, 20 November 2019

Bupati Nilai dari Kinerja Bukan Dendam Politik

PanambunanMTerkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan menegaskan jajaran dibawah pemerintahannya, harus menunjukkan kualitas kinerja, karena itu yang menjadi dasar penilaian untuk masuk dalam kabinetnya.

Menariknya lagi, Bupati Panambunan mengisyaratkan bahwa dirinya menilai secara profesional dan bukan karena dendam politik. “Kita harus kerja kerja dan kerja, untuk itu saya minta seluruh jajaran untuk dapat bekerja dengan baik. Tunjukkan kinerja dan tingkatkan untuk membangun serta melayani masyarakat Minut. Mari kita bangun Minut bersama-sama, Saya sudah menjadi Bupati dan milik seluruh masyarakat , baik yang mendukung Saya maupun yang tidak mendukung Saya. Sekarang saatnya kita bangun Minut dan lupakan perbedaan,” tegas Panambunan, pekan lalu.

Sebelumnya, Wakil Bupati Minut Ir Joppy Lengkong, mengatakan restrukturisasi pejabat baru bisa diberlakukan enam bulan pasca pelantikan. Namun bukan berarti, pejabat yang baru dilantik tidak bisa menonjobkan.

“Tapi ini ada aturannya, ada tiga hal untuk bisa menonjobkan yakni jika kinerja buruk, melanggar PP 53 tentang disiplin serta alasan kesehatan. Jika tiga hal ini dilakukan bisa dinonjobkan oleh pimpinan,” ujar Lengkong.(pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*