Jum'at, 22 November 2019

Tanggulangi Kemiskinan dan Pengangguran Sulut, Olly-Steven Buat Program ODSK

sulutMTerkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dodokambey SE yang baru-baru ini dilantik bersama Wagub Drs Steven Kandouw (12/02/2016) sudah menunjukan terobasannya, dengan persipan pencanangan percepatan penanggulangan kemiskinan dan pengangguran. Dimana lebih untuk kepentingan rakyat Sulut, Ruangan CJ Rantung, kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (29/02/2016).

Pada arahan strategi penanggulangan kemiskinan daerah kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengatakan, “Tingkat kemiskinan pada dua tahun terakhir ini mengalami peningkatan, karena itu penting diabuat program cepat untuk penangulangan ini,”ungkapnya.

Demi terwujudnya sulawesi utara yang Habat “Sulut Hebat” maka dibuatlah program yang dinamakan, operasi daerah selesaikan kemiskinan disingkat ODSK.

Namun disatu sisi pentingnya pengetahuan untuk masyarakat.”Bagaimana kita cepat menyelesaikan infrastruktur tetapi mendorong masyarakat bagaimana menggunakan dengan baik infrastruktur yang tersedia,” tandas Dodokambey yang sekaligus membuka kegiatan ini.(alfa)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*