Selasa, 12 November 2019

Tangkap Oknum Kapitalaung Nakal

MTerkini.com, TAHUNA – Meski telah diperingatkan agar Alokasi Dana Kampung (ADK) dimanfaatkan sebaik mungkin, namun ada saja oknum Kapitalaung yang coba-coba bermain api alias selalu memakai kebijakan sendiri.

Akan hal itu Koordinator Lembaga Pengawasan Pemberdayaan Pembangunan Sulut (LP3S), Johanis Missah mendesak pihak aparat untuk menindak tegas oknum Kapitalaung nakal. “Kami minta pihak aparat hukum tangkap oknum kapitalaung nakal, karena akibat ulah mereka banyak rakyat resah dan menderita, bantuan untuk warga kampungnya sendiri juga kerap dikebiri, ini kan kurangajar namanya, “tegas Missah, Senin (29/2/16).

Lebih jauh lagi kata Missah dari dulu tim investigasi telah mengamati maraknya dugaan penyimpangan yang dilakukan oknum Kapitalaung, namun kali ini sepertinya sudah keterlaluan. “Tim investigasi kami telah mengendus lama permainan klasik yang dilakoni oknum kapitalaung. Kami siap membeberkan data-data terkait dengan itu. Tunggu saja nanti karena kami tak mau main dengan yang namanya korupsi, kolusi dan nepotisme. Siapapun yang bersalah tetap akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Sudah cukup sabar kami menghadapi hal-hal seperti ini, “sembur Missah berharap pihak aparat serius menangani berbagai kasus dugaan korupsi yang terjadi di Sangihe. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*