Selasa, 12 November 2019

UKIT AZR Wenas Gelar Pelantikan dan Pengutusan Pimpinan Fakultas Psikologi

MTerkini.com, TOMOHON – UKIT AZR Wenas Tomohon, Senin (29/02/2016) mengelar pelantikan sekaligus pengutusan pimpinan Fakultas Psikologi dan Panitia penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2015 – 2017. Acara tersebut dilaksanakan di Pendopa AZR Wenas Tomohon.

Rektor UKIT AZR Wenas Tomohon Yopie A.T Pangemanan Spd MM melalui Kepala Biro Administrasi umum Drs Oldy B Sumual, mengatakan sebagai betuk pengabdian, penelitian dan mengajar yang terseleksi secara alam, Program studi Theologi, Psikologi dan Fakultas Hukum ini dapat mengatasi masalah pendidikan dengan tujuan konteks pertobatan.

“Karena itu kita dari Yayasan Kristen Indonesia AZR Wenas selalu berkomitmen menjadikan Universitas Kristen sebagai universitas yang mumpuni dan fokus pada kualitas Sumber Daya Manusia yang berahklak dan beragama yang dicintai masyarakat,” ujarnya.

Berikut pimpinan fakultas psikologi yang baru dilantik yakni :

1.Welly Thomas, M.Psi Sebagai Wakil Bidang Kemahasiswaan.

2. Dra. Sendow Hengky Ferdy MM sebagai Ketua Program.

3. Jenny Punuh, S.Psi Mkes Program Study Psikolog.

Pada kesempatan ini juga secara resmi mulai dibuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2015/2017 dengan Panitia Penerimaan Mahasiswa baru,

Ketua Panitia Pelaksana Ketua Erens P Sanggelorang S Psi MM, Wakil Ketua Yappy F Saroingsong SSi, Waka 2 Drs Max D Timbuleng MM, Sekretaris Jocefina Adelleyda Tendean SH MH, Wakil Sek 1 Christiany N Kanter SPi, Wakil Sek 2 Vlagia Paat, SSi MSi dan Bendahara Kristi M Kapoh, SE.

Akhir kegiatan dilanjutkan dengan pelayanan mata gratis yang disponsori oleh Optik Tomohon kerjasama dengan yayasan GMIM AZR Wenas UKIT Tomohon.(efd)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*