Kamis, 17 Oktober 2019

Tak Selesaikan TGR Bupati Tempuh Jalur Hukum

minutMTerkini.com, AIRMADIDI – Penyelesaian Tuntutan Ganti Rugi (TGR) yang belum ditindaklanjuti oleh sejumlah ASN dan pejabat dilingkungan Pemkab Minut, diseriusi Bupati Vonny Anneke Panambunan.

Dalam pertemuan dengan Kepala SKPD, Kabag dan Camat, Senin (29/2/2016), Bupati menegaskan TGR wajib diselesaikan. “TGR harus dilunasi, dan Saya beri kesempatan satu minggu untuk tindaklanjut penyelesaiannya. Jika tidak diselesaikan, kita tempuh jalur hukum untuk penyelesaiannya,” tegas Panambunan

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang baru di bawah pimpinan Bupati Vonnie Aneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong, ternyata mendapatkan warisan persoalan yang terjadi semenjak rezim pemerintahan Kabupaten Minut yang lalu. Pasalnya, pemerintahan ini harus menyelesaikan soal Tuntutan Ganti Rugi (TGR), yang terjadi waktu waktu lalu tersebut.

Lanjut dikatakan Bupati pilihan rakyat ‘Bumi Klabat’ ini, TGR ini wajib diselesaikan tanpa ada pengecualian. “Saya minta agar diselesaikan secepatnya, tidak ada pengecualian apapun. Karena kerugian yang terjadi jika tidak dilunasi, berdampak pada perjalanan pembangunan daerah,” tandas Panambunan.(pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*