Senin, 22 Juli 2019

Gubernur Dondokambey Ajak Jurnalis Kawal Roda Pemerintahannya

MTerkini.com, SULUT – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur hasil pilihan masyarakat Sulawesi utara, Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw, dengan 18 hari kepemimpinan sudah bisa menunjukan kinerja mereka.

ollyDengan waktu singkat memantapkan fondasi pemerintahan, dengan melibatkan tokoh pemerintahan, tokoh agama, swasta, pengusaha dalam perumusan program untuk Sulawesi Utara kedepan.

Seperti, Selasa (01/03/2016) Gubernur Sulut Olly Dodokambey mengajak Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) duduk bersama guna membahas kendala, program baik dalam interen Wadah Jurnalis, maupun dalam pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpinnya.

Dalam rangka percepatan pembangunan di sulawesi utara, maka Jurnalis diminta agar mendukung penuh lewat informasi dan pemberitaan seluruh program-program pemerintah pusat dan pemerintah daerah sehingga kedepan Sulawesi Utara akan lebih baik, tandas Dodokambey.

Selain itu Gubernur memintah kepada PERS untuk membantu dalam pengawasan kinerja Pemerintahan yang dipimpinnya.

“Jurnalis merupakan salah satu pilar keempat dalam pengawasan roda pemerintah. Untuk itu saya meminta kepada Jurnalis agar kinerja pemerintah kami lima tahun kedepan perlu pengawasan dari Jurnalis,” ungkap Gubernur.

“Saya kira kerja sama kita ini perlu agar informasi ke masyarakat jelas, dan masyarakat tahu apa yang kita kerjakan. Harapan saya kedepan kalau ada hal-hal yang peting yang ingin disampaikan, sampaikan kepada kami,” pesan Dodokambey.

Hadir pada pertemuan ini, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong MSi, Kabag Humas Roy Saroinsong, Kepala Kesbangpol Edwin Silangen.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*