Minggu, 20 Oktober 2019

Makagansa Bakal Mendapat Rival Tangguh di Pilkada 2017 Mendatang

MTerkini.com, TAHUNA – Sosok Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi, telah ramai dibicarakan publik akan menggunakan perahu partai berlambang banteng moncong putih. Namun satu hal yang menjadi tanda tanya warga Sangihe, sang Nahkoda partai tersebut kemana? Berbagai issupun dihembus dan warga menilai ada keretakan kecil didalamnya yang sengaja ditutupi.

“Torang sandiri bingung, Wabup yang nota bene adalah Ketua DPC PDIP Sangihe kenapa tidak diberikan rekomendasi, seharusnya dia yang berhak, “ungkap warga yang meminta identitasnya dirahasikan, Rabu (2/3/2016).

Lebih jauh lagi kata warga dalam Pilkada nanti Ompa panggilan akrab Makagansa bakal mendapat rival tangguh.

“Torang yakin Pak Makagansa akan mendapat rival tangguh, dan mesin partai harus bekerja keras guna memuluskan perjalanan sang kandidat. Karena memang lawan politik akan bersatu dan buktinya sejumlah calon tengah mempersiapkan diri untuk bertarung nanti, “tambah warga.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun manadoterkini.com, menyebutkan sejumlah nama besar yang akan menjadi rival tangguh diantaranya, Dr Elly Lasut dan Aditya Baramuli. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*