Selasa, 23 Juli 2019

Sadis? Warga Desa Tokin Ditemukan Tewas Dengan Usus Terburai dan Leher Nyaris Putus

pembunuhanMTerkini.com, MOTOLING – Warga Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (2/3/2016) sekitar Pukul 16.00 WITA, mendadak geger. Seorang warga bernama Yoppi Aseng (48) ditemukan tewas bersimbah darah dengan usus terburai dan leher nyaris putus di perkebunan Desa Takin tempat memanggang kelapa.

Korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 16.00 WITA oleh istrinya sendiri Join Tilaar.

Saat ditemukan, korban dalam posisi terduduk di lubang tempat fufu kelapa yang ada di belakang rumah mereka Desa Tokin lingkungan VII dengan darah masih menggenang yang keluar dari bagian perut serta leher korban akibat luka besar di perut dan leher korban sampai nyaris putus.

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH melalui Kasatreskrim Polres Minsel AKP Muh. Ali Tahir SH yang dikonfirmasi manadoterkini.com membenarkan penemuan mayat tersebut, hanya saja Dia menyatakan, pihaknya masih belum mengetahui motif kematian korban.

“Penyidik masih melakukan olah TKP dan penyelidikan guna mengetahui apakah korban bunuh diri atau ada motif pembunuhan. Jadi belum bisa kita pastikan apakah korban pembunuhan murni,” katanya.
Lanjut Dia, saat ini korban masih di Rumah Sakit Kalooran Amurang dan saat ini akan dibawah oleh keluarga korban ke RSUD Prof Kandouw Malalayang untuk diotopsi.
“Kita tunggu saja perkembangam selanjutnya, sebab kita masih menunggu hasil otopsi dari tim Dokter yang akan menangani korban,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*