Selasa, 15 Oktober 2019

Besok, Forward dan BNN Gelar Seminar Anti Narkoba

forwardMTerkini.com, SULUT – Saat ini Narkoba sudah sangat membahayakan bagi generasi muda kita apalagi yang ada Sulawesi Utara, bahkan Pemerintah mengatakan bahwa Indonesia saat ini sudah tergolong darurat Narkoba. Terkait dengan hal tersebut Forum Wartawan DPRD (Forward) bakal menggelar aksi kampanye Anti Narkoba dengan membagikan ribuan stiker kepada masyarakat diakhir bulan Maret nanti.

Sebelum turun ke jalan, Forward mengundang khusus Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Sulut untuk melaksanakan diskusi tentang bahaya narkoba di Sulut, Kamis (3/3/16) besok di ruang rapat kantor DPRD Sulut.

“Bahaya Narkoba sudah sangat berbahaya bagi generasi muda. Makanya kami undang khusus pihak BNN untuk diskusi dan mengagendakan kampanye anti narkoba dengan aksi turun ke jalan. Forward selalu melaksankan kegiatan yang biasa-biasa dan sederhana tapi manfaatnya akan sangat luar biasa. Selamatkan anak-cucu kita dari bahaya narkoba,” ujar ketua Forward, Martino Limpong S.Sos.

Meskipun hanya berupa undangan lisan, namun pihak BNN ternyata menyambut positif akan kegiatan ini dan berencana akan menghadiri kegiatan seminar tersebut.

Sementara itu, Komisi I DPRD Sulut yang juga akan ikut hadir saat diskusi besok, dan akan mensupport sepenuhnya kegiatan Forward terkait aksi kampanye antii narkoba nanti.

“Ini kegiatan sangat baik dan tepat. Bahaya narkoba saat ini harus diantisipasi karena sudah merambah kemana-mana dan hal ini berbaya bagi generasi penerus,”ujar Ketua Komisi I, Ferdinand Mewengkang Wakil Ketua Komisi I, Kristovorus Decky Palinggi dan anggota, Jenny Mumek.

Mereka juga menyatakan akan menghadiri acara diskusi dan mendukung penuh kegiatan yang digagas Forward Sulut. (jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*