Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Lakukan Sidak, Palandung Instruksikan Kepala SKPD Awasi Stafnya

×

Lakukan Sidak, Palandung Instruksikan Kepala SKPD Awasi Stafnya

Sebarkan artikel ini

bitungMTerkini.com, BITUNG – Penjabat (Pj) Walikota Bitung Drs John Palandung didampingi, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I DR Hermanus Bawuoh melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) ke Kantor Satuan Kerja Perangkat Paerah (SKPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bitung beberapa waktu lalu.

“Sidak ini dimaksudkan guna melihat aktifitas dan kinerja para PNS. Selain itu sidak yang dilakukan bertujuan melihat kondisi kebersihan dan kenyamanan kantor,” kata Palandung.

Dalam sidak tersebut Pj Walikota menggeledah ruangan demi ruangan dan Hasilnya dia melihat seluruh ruangan kerja bersih dan tertata. Kemudian Palandung minta kepada setiap pimpinan SKPD untuk mempertahankan kebersihan dan kerapihan itu.

“Dari hasil sidak pagi ini, secara umum ruangan kerja mereka sudah cukup baik. Jika ditemukan sedikit-sedikit yang kurang bersih, bisa dimaklumi dan tinggal melakukan pembenahan,” ujar palandung

Selain itu Palandung juga menginstruksikan kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemkot Bitung untuk memperhatikan/mengawasi setiap stafnya agar tidak meninggalkan kantor pada saat jam kerja dan terus meningkatkan kedisiplinan kerja.(ref)