Selasa, 23 Juli 2019

Proses PAW Rumondor Dinilai Jalan Ditempat

MTerkini.com, AMURANG – Rekomendasii Pengganti Antar Waktu (PAW) mantan anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari Partai Demokrat Johny RM Sumual SE SH ke Andries Rumondor dinilai jalan ditempat.

Padahal dari informasi yang diterima manadoterkini.com rekomendasi proses PAW dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat sudah ada, tetapi sampai sekarang prosesnya terkesan lambat. Hal ini diakui salah satu pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minsel kepada manadoterkini.com sembari meminta namanya jangan ditulis.

Dia menegaskan seharusnya kedua anggota DPRD Minsel dari Partai Demokrat tidak tinggal diam, tetapi wajib ikut mengawal berkas rekomendasi PAW yang saat ini dikabarkabsudah ada.

“Apabila instruksi ini tidak diindahkan keduanya, maka pihak kami akan langsung memberikan Surat Peringatan (SP) 1. Apabila tidak diindahkan juga maka kami akan mengambil langka tegas hingga ke saksi PAW, ” tandasnya sambil mewanti-wanti namanya jangan ditulis.

Akan tetapi, menurut salah satu legislator dari partai Demokrat Minsel ketika dikonfirmasi manadoterkini.com menjelaskan bahwa, mereka sama sekali proaktif mengawal rekomendasi DPP. Hanya saja, segala keputusan menjadi wewenang pimpinan dewan.

“Yang jelas kami sudah meminta dengan tegas kepada Ketua DPRD Minsel agar sesegera menindaklanjuti rekomendasi PAW tersebut. Jadi tidak ada yang sengaja menghambat PAW saudara Rumondor,” ujar salah satu anggota DPRD Minsel dari fraksi Demokrat.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*