Kamis, 17 Oktober 2019

Warga Minta Bahiu Maju di Pilkada Talaud

talaudMTerkini.com, MELONGUANE – Sosok Drs Jhon Bahiu untuk warga Porodisa sebutan untuk Kabupaten Talaud, sepertinya tak asing lagi. Sejumlah warga mengakui kemampuannya dan berharap agar kembali ke tanah leluhurnya untuk menjadi pemimpin.

“Kami minta pak bahiu maju dan menjadi pemimpin di tanah porodisa, sudah lama kami merindukan figur sepeti pak bahiu, cerdas, mapan, berani, jujur dan merakyat, beliau kerap membantu warga dalam banyak hal, termasuk mempersatukan warga talaud diluar daerah, beliau harus bertarung dalam pikada talaud tahun mendatang, “beber Alfa dan Marson warga Talaud, Kamis (3/3/2016).

Senada dengan itu sejumlah tokoh masyarakat dari kerukunan warga Talaud diluar daerah juga meminta Drs Jhon Bahiu untuk bersedia maju untuk menjadi pemimpin di tanah Porodisa. “Saatnya beliau turun ke talaud, kami semua mendukung dan menginginkan sosok yang bersih dari KKN, “tandas para tokoh masyarakat antusias.

Sementara Drs Jhon Bahiu (job) ketika dimintai keterangan mengaku siap untuk maju dalam pilkada mendatang. “Jika ini keinginan warga maka saya harus menghargai itu dan jika Tuhan berkenan maka semua akan jadi sesuai kehendakNya, “tegasnya. (vic)

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*