Selasa, 22 Oktober 2019

Isak Tangis Warnai Pisa sambut Kepsek SMP N 2 Bitung

BitungMTerkini.com, BITUNG – Acara Pisa sambut kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Bitung, Kamis (3/3/2016) diwarnai isak tangis oleh salah satu siswi.

Pisa sambut yang dilaksanakan di aula SMP N 2 Bitung, Pdt Frets Andreas Robby Kawengian S.Th,S.Pd,M.Ap menggantikan Drs Jootje Robert Tumiwa. Tumiwa sendiri saat ini bertugas sebagai kepala sekolah SMA N 2 Bitung.

Dalam Acara pisa Sambut ini, Meldiana Wawoh yang adalah mantan Ketua OSIS SMP N 2 Bitung, yang mewakili siswa-siswi dalam menyampaikan pesan dan kesan sempat meneteskan air mata.

Hal ini dikarenakan sosok kepsek Tumiwa adalah sosok yang punya kedekatan Emosinal dengan para siswa.

“Saya meneteskan air mata karena sosok Drs Jootje Tumiwa selama memimpin SMP N 2 Bitung adalah sosok Yang baik, seorang pribadi yang punya kedekatan emosional dengan para siswa,” ungkap Meldiana kepada manadotrkini.com

“Terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru bapak Jootje Tumiwa serta selamat datang kepada bapak Robby Kawengian semoga SMP N 2 Bitung tetap yang terbaik bahkan lebih baik lagi kedepannya,”tambah Diana sapaan akrabnya yang juga salah satu siswi berprestasi di SMP N 2 Bitung.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*