Selasa, 23 Juli 2019

Kemenkopulhukam RI Lakukan Kunker ke Kota Bitung

AndalangiMTerkini.com, BITUNG – Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopulhukam) Republik Indonesia (RI), Kamis (3/3/2016) melalukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Bitung. Plt Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Malton Andalangi menerima langsung kunker tersebut.

Kunker Kemenkopulhukam ini dipimpin Drs Agung Prastistho, M.Si selaku Asdep Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik. Hadir juga bersama rombongan, kolonel (Inf) Sugeng Hartono, SE , selaku Kabid Peningkatan Pelayanan Barang dan Jasa, Sandi Mulyono selaku Kabid Peningkatan Pelayanan Administrasi, Riandi J. Sulistyono, S.lkom, M.Si, Kasubbag Penyusunan Program. \

“Kunker ini bertujuan untuk memantau dan menginventarisasi data serta permasalahan-permasalahan tentang pelayanan publik di Sulawesi Utara khususnya di Kota Bitung,” tutur Andalangi.

Untuk itu Andalangi mengapresiasi kunjungan kerja Kemenkopulhukam-RI yang merupakan wujud komitmen bersama dalam menjalankan perjanjian yang menghendaki totalitas dari semua pihak terkait untuk bersama-sama bertanggung jawab mewujudkan standar penyelengaraan pelayanan publik yang merupakan salah satu faktor pendukung terlaksananya berbagai program pembangunan.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*