Minggu, 21 Juli 2019

Penayangan Perdana Film Comic 8 Penonton Membeludak

MTerkini.com, SULUT – Sejak tayang perdana, Kamis (03/03/2016) Film Comic 8 Casino Kings Part II banyak diminati penonton. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Film karya anak bangsa ini, dibintangi aktor asal Kawanua Mongol membuat kagum dunia perfilman Nusantara. Pasalnya, saat penayangan perdana sekitar Pukul 20.00 WIB ternyata sudah mencapai 90 ribu penonton.

Hal ini tampak terlihat di XXI Manado Town Square (Mantos) 3 Manado, XXI Mega Mall Manado dan Cinemaxx Poli, ketiga tempat bioskop tersebut untuk film Comic 8 Kings Part II kursinya penuh.

Harke Mahasiswa Universitas Manado (Unima) dan Rini Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi yang membeli tiket Film Comic 8 di XXI Mantos 3, Jumat (04/03/2016) mengatakan, “Saya suka menonton Film Comedian. Selain itu ini kan karya anak bangsa, terlebih sala satu aktornya asal dari Manado,” tutur mereka berdua.

Mongol Stres aktor Film ini kepada manadoterkini.com, semoga dengan hadirnya Film Comic 8 Kings Part II bisa memotivasi putra-putri Indonesia untuk selalu semangat dan terus berkarya. “Biar memotivasi anak-anak muda Manado,” tandasnya.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*