Selasa, 23 Juli 2019

Kejaksaan Ditantang Tuntaskan Kasus Prona

MTerkini.com, TAHUNA – Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tahuna kembali ditantang warga untuk menuntaskan kasus Proyek Nasional (Prona) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sangihe.

“Kasus prona 2014 kan sudah ada tersangka yang telah ditetapkan bulan oktober oleh kejari dan sity sagira bensuan bersama rekan rekannya di BPN Sangihe, kami minta kasus ini ditangani secara serius dan cepat agar warga semua tahu siapa aktor dibalik kasus ini, “jelas sejumlah warga yang enggan namanya diberitakan, Jumat (5/3/16).

Tak hanya itu sejumlah LSM juga berjanji akan memantau secara ketat proses hukum yang saat ini tengah ditangani pihak Kejaksaan.

“Prona ini dari dulu kan bermasalah terus makanya ketika sudah ada tersangka kami akan kawal hingga para tersangka masuk penjara, kasihan banyak warga kecewa dengan ulah para tersangka ini, “ucap Ketua tim investigasi LSM Nusa Utara, Johannis Missah.

Iapun berharap pihak Kejaksaan akan bekerja keras guna membongkar dugaan penyimpangan Prona di Sangihe sejak beberapa tahun terakhir. (Vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*