Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Cegah DBD, Wagub Steven Turun Langsung Lakukan Penyemprotan

×

Cegah DBD, Wagub Steven Turun Langsung Lakukan Penyemprotan

Sebarkan artikel ini

SulutMTerkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulut, terus melakukan upaya pencegahan penyebaran nyamuk Demam Berdarah. Terbuti, Jumat (4/3/2016) Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw, turun langsung melakukan fogging atau penyemprotan di Kecamatan Tikala, Kota Manado.

Kandouw menyeruhkan kepada warga Sulawesi Utara, untuk terus melakukan pencegahan terhadap penyakit demam berdarah tersebut.Sulut

“Jumlah pasien terjangkit demam berdarah yang semakin meningkat di kota Manado dan sekitarnya. Semua pihak terus sadar akan kebersihan lingkungan, mencegah pengembangbiakan nyamuk yang mengakibatkan demam berdarah dengan selalu menutut tempat penyimpanan air, membuang air yang sudah lama tertampung dalam wadah serta membuang barang-barang bekas,” ungkap Kandouw.Sulut

Untuk itu, mantan Ketua DPRD Sulut itu mengingatkan Dinas Kesehatan giat melakukan fogging guna membantu pencegahan berkembangnya nyamuk demam berdarah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Penjabat Walikota Manado, Kadis Kesehatan Provinsi Sulut.(alfa)