Sabtu, 20 Juli 2019

Mengoptimalkan Program, Karang Taruna Provinsi Sulut Gelar Rakor

MTerkini.com, SULUT – Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) pada tanggal 5 Maret 2016 dengan mengambil tempat di Hotel Grand Puri Manado.

Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok SH mengatakan, dasar pelaksanaan Rakor ini sebagai pijakan, landasan program untuk tahun 2016.
“Program pengentasan kemiskinan adalah prioritas dari Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulut. Visi Karang Taruna yakni Peduli dan berbuat maksudnya bukan hanya mampu membuat program tetapi melakukan sesuatu (aktif) dalam menjalankan Misi Karang Taruna, tandas anggota Komisi II DPRD Sulut ini.

Dalam Rakor ini, pengurus menjabarkan dan mengaplikasikan hasil-hasil kunjungan kerja di kabupaten Binjai, Sumatera Utara menjadi sebuah rumusan, gagasan, usulan yang betul-betul harus optimal, representatif, akomodatif dan demokratis sebagai rujukan pada Rakerda, sebagai perwujutan gerakan sosial untuk masyarakat, dan generasi muda (13-45 Thn) yang berada dibawah naungan Panji Karang Taruna, ujar Lombok sembari mengatakan Kab. Binjai adalah Karang Taruna kedua terbaik di Indonesia.

Sebelumnya, Affan R Mokodongan Anggota Komisi II DPRD Sulut, selaku Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sulut secara resmi membuka kegiatan ini. Saat membuka kegiatan mokodongan memberikan atensi kepada seluruh pengurus kabupaten/Kota yang ambil bagian datang menghadiri kegiatan Rakor Provinsi Sulawesi Utaran.(alfa).

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*