Senin, 22 Juli 2019

‘Baju Coklat’ Juga Disebut Dalam Rekaman ‘Jatah Aspirator’

agus siraitMTerkini.com, AIRMADIDI – Tak hanya Aspirator (diduga DPRD,red) yang disebut dalam rekaman ‘Jatah Aspirator’ berdurasi 46 menit itu, oknum Kepala Dinas (PU) Minut (diduga pemilik suara dalam rekaman,red), juga menyebut ‘Baju Coklat’

Meskipun tak detail penjelasan oknum Kadis PU Minut, siapa yang dimaksudkannya dengan baju coklat muda dan coklat tua, dalam rekaman tersebut, namun diduga ‘Baju Coklat’ adalah institusi peneggak hukum, yakni Kejaksaan dan Kepolisian.

Akan hal ini, Kejari Airmadidi Agus Sirait SH, ketika dikonfirmasi wartawan menyangkut dugaan ‘Baju Coklat’ yang turut disebut dalam rekaman ‘Jatah Aspirator’, mengatakan harus jelas siapa yang dimaksud. “Kalau ada kepada siapa diberikan. Ini mencoreng citra institusi dan harus dipertanggungjawabkan yang bersangkutan (Kadis PU,red) biar jelas,” tandasnya.

Sementara itu, oknum Kadis PU Minut, sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi oleh wartawan, baik melalui telepon selularnya meskipun aktif namun tidak menjawab, begitu juga saat akan ditemui, dirinya sedang tidak berada di kantor.(pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*