Mantan Sekot Bitung Jabat Staf Khusus KEK, Humiang : Terima kasih Pak Maurits

Mantan Sekot Bitung Jabat Staf Khusus KEK, Humiang : Terima kasih Pak Maurits

Bitung
Humiang bersama Penjabat Walikota Bitung Jhon Palandung

MTerkini.com, BITUNG – Mantan Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Bitung Drs Edison Humiang MSi kini dipercayakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, menjabat sebagai staf khusus bidang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Manado-Bitung. Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Sekretaris Daerah Propinsi Sulawesi Utara nomor 800/620/sekr-BKD tentang penempatan Pegawai Negeri Sipil atas nama Drs Edison Humiang MSi.

Menanggapi hal tersebut Humiang mengaku senang dirinya bisa menjadi staf khusus bidang KEK mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey. “Saya harus berterima kasih kepada Wakil Walikota Bitung terpilih Pak Ir Maurits Mantiri yang sudah membantuh saya sehingga dipercayakan Gubernur Sulut,” tutur Humiang.

Mantan Sekot Bitung ini berjanji akan melakukan tugasnya sebaik mungkin untuk membantuh Gubernur Sulut terkait rekomendasi dan pemikiran yang konstruktif terhadap KEK. “Yang pasti saya akan membantu Gubernur dan Pemerintah Kota Bitung dalam mensukseskan KEK kedepan, dan sekali lagi makase banya Pena (Maurits,red), ” tutup Humiang.(ref)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *