Selasa, 23 Juli 2019

Pulang Kampung, Kezia Puteri Indonesia Temui Gubernur dan Wagub Sulut

bersama Gubernur SulutMTerkini.com, SULUT – Setelah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2016, (19/02/2016) lalu, Kezia Roslin Cikita Warouw, berkesempatan pulang kampung. Dan Senin (7/3/2016) hari ini bertatap muka dengan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dodokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw di kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus Manado.

Kezia yang akarab disapa Keke ini, tiba di Manado, Minggu (06/03) kemarin dan didampingi Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Kusuma Dewi, Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu Tbk Mega Angkasa, Chaperone YPI Puput Pohan, Kadis Pariwisata Sulut Ir Happy Korah, Owner Blocking Model’s Tery Solangs, dan Manager Area Mustika Ratu Sulut Frangky Manarat.

Dari jumpa Pers di Kantor Gubernur, Kezia menyampaikan terimah kasih kepada Pemerintah Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dodokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw atas suport, dukungan dan kepercayaannya yang selama ini diberikan dari proses audisi, samapai pada ajang pemilihan Putri Indonesia.

“Untuk menunjang Program #Mari Jo Ka Manado kita harus mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM). Karena menurut saya ini yang paling penting, contoh kecil Sulut dikenal dengan Smile People. Ini perlu dijaga untuk menyambut wisatawan, harus dengan senyum dan ramah,” ungkap Kezia.

Untuk persiapan ke Miss Universe, persiapan sudah dijalani dari mustika ratu, dari cara makup, membuat rambut, jaga berat badan, publik speaking. Selain itu untuk mengikuti ajang ini, tentunya kesehatan paling penting, fisik kuat sehingga siap mengikuti Ajang Miss Universe.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*