Rabu, 23 Oktober 2019

Kunjungi SMU 1 Manado, Putri Indonesia Disambut Ratusan Siswa

Lumowa SMA 1 manadoMTerkini.com, SULUT – Setelah bertatap muka dengan Gubernur Olly Dosokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw, giliran SMU 1 Manado mendapat kunjungan dari Puteri 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw.

Pada kunjungan ini, Kazia diterima oleh Kepala Sekolah Dr. Deysie Lumowa M.Pd di ruang kerjanya. Kunjungan inipun diumumkan, sontak guru dan staf memenuhi ruangan sambil meminta Gadis kelahiran Tumpaan ini untuk foto bersama.

Hal yang lebih menghebokan, ketika Kezia selesai dari ruangan kepala sekolah ke halaman, ratusan siswa menyabut dia, dengan berteriak “Kezia” bahkan sampai histeris. Sampai Putri ini mau naik mobil pun dihadang oleh siswa minta selfi.

Kepala sekolah SMU 1 Manado Dr. Deysie Lumowa M.Pd kepada manadoterkini mengatakan, semoga dengan kunjungan Puteri Indonesia Kezia R.C Warouw lebih memotivasi siswa agar terus belajar, berprestasi. “Ini motivasi bagi siswa terus belajar dan berprestasi dan jangan sekali kali menggunakan Narkoba,” ungkapnya sembari mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut (Disbudpar) dan Yayasan Putri Indonesia (YPI) dengan menghadirkan Putri Indonesia di Sekolah ini.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*