Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Penjabat Walikota Bitung Hadiri Pencanangan PIN Polio

×

Penjabat Walikota Bitung Hadiri Pencanangan PIN Polio

Sebarkan artikel ini

PolioMTerkini.com, BITUNG – Penjabat Walikota Bitung Drs John H Palandung, didampingi Plt Sekretaris Daerah kota (Sekot) Bitung Drs Malton Andalangi dan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait menghadiri Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang di laksanakan di Puskesmas Tinombala Kecamatan Aertembaga, Selasa (08/03/2016).

Dalam Sambutan, Palandung menghimbau pentingnya keberhasilan PIN Polio bagi kesehatan anak-anak sebagai generasi penerus. “Semua pihak dapat melakukan upaya dan memberikan dukungan bagi kesuksesan Pekan Imunisasi Nasional Polio 2016 agar semua anak balita di Kota Bitung dapat dibawa ke Pos PIN terdekat untuk memperoleh tetesan vaksin polio. Agar kita dapat menciptakan generasi yang lebih sehat dan berkualitas yang bebas dari cacat tubuh karena penyakit polio,“ tuturnya.

Lanjutnya, Palandung berterima kasih dan mengapresiasi pada seluruh jajaran kesehatan, khususnya para kader kesehatan yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan pelaksanaan PIN Polio 2016 di kota Bitung. “Hal ini dalam upaya mempertahankan status eradikasi polio khususnya di Kota Bitung,“tutupnya.

Dalam kesempatan ini Palandung memberikan tetes vaksin imunisasi polio kepada beberapa anak secara simbolis.(ref)