Jum'at, 18 Oktober 2019

Canangkan Pekan Imunisasi Nasional, Walikota Manado: Target diatas 95 Persen

MTerkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado bertekad mensukseskan program Nasional Pemerintah Pusat yakni Pekan Imunisasi Nasional (PIN) tahun 2016 yang telah dicanangkan Selasa (8/3/2016).

Hal tersebut dikatakan Penjabat Walikota Manado Ir. Roy O. Roring dalam pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Provinsi Sulawesi Utara yang dipusatkan di Kelurahan Tikala Baru Manado. Roring mengatakan bahwa Kota Manado bertekad menyukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 15 maret 2016 .

”Adapun di seluruh wilayah Kota Manado, telah dibentuk 341 pos pin, dengan sasaran imunisasi pemberian tetes polio kepada 34.441 balita se-Kota Manado. Kami mentargetkan pemberian imunisasi ini di atas 95 %,” ujar Penjabat Walikota Manado.

Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tingkat Provinsi Sulut yang dipusatkan di Kecamatan Tikala Manado kepada para anak-anak balita di Kelurahan Tikala Baru turut dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*