Selasa, 23 Juli 2019

Lano Didesak Dicopot//Dinilai Tak Mampu Urus Pasar

MTerkini.com, SIAU-Oknum pejabat dilingkup Pemkab Sitaro, Herry Lano oleh para pedagang didesak dicopot, pasalnya para penjual di pasar Ampera Sitaro merasa kesal dengan ulah oknum pejabat tersebut karena dianggap plin plan dalam mengambil keputusan.

“Torang nda tau dia anggap apa, seharusnya tegas kalau mau ambil keputusan, jangan sok pejabat trus beking mana mana tu rakyat, torang minta pak Bupati copot orang seperti itu karena membuat torang para pedagang kecil resah, apalagi ini menyangkut perut, nda bajual brarti nda makan. “ucap sejumlah pedagang, Rabu (9/3/16).

Senada dengan hal itu tokoh muda Nusa Utara, Johanis Missah meminta Bupati Sitaro, Tonny Supit SE MM mempertimbangkan apa yang dikeluhkan para pedagang.

“Banyak pedagang kecewa dengan yang bersangkutan, untuk itu pak bupati harus mempertimbangkan apa yang diminta para pedagang, copot saja dan mutasikan, entah kemana yang penting gejolak ditengah pasar dapat dipastikan aman dan tak ada lagi yang protes, artinya semua pihak dapat menerima apa yang diputuskan pemerintah tanpa ada yang merasa dirugikan, “tandas Missah seraya meminta pula pihak terkait harus merangkul para pedagang bukan membiarkan mereka bingung tak tahu harus mengeluh kemana. (Vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*