Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Mongol Stres dan Comic 8 Beking Heboh Kota Manado

×

Mongol Stres dan Comic 8 Beking Heboh Kota Manado

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, MANADO – Aktor pada Film Comic 8 Casino Kings Part 2 , Mongol Stres, hari ini gelar nonton bareng, di XXI Manado Toms Square (Mantos) 3.

manado

Film Comic 8 buat heboh kota Manado, pasalnya bukan hanya Studio XXI Mantos 3 yang diserbu penonton, XXI Mega Mall dan Cinemax Lippo juga mendapat serbuan.

Mongol Stres, yang juga dikenal comedian sukses berdarah kawanua, menunjukan komitmen dan totalitasnya dalam memajukan dunia Perfilman Indonesia. Diawal pemutaran Film di tiap teater, Mongol masuk, membukanya dengan Candaan hasnya, sambil memotifasi Penonton terlebih para anak mudah untuk selalu semangat dan berkarya. “Apa Kabar Samua…? Hallo”…..Sapaan balik pun keluar dari penonton.

manado

“Mongol ada ba peran di film ini, ada pake bahasa manado,” ujarnya sembari mengatakan selamat menonton.

Diselah selah mengawali setiap pemutaran film, Mongol pun sibuk meladeni permintaan penonton berfoto selfi. “Mongol, Mongol minta foto kwa” ucap salah satu penonton.

manado

Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Dan Kadis Kebudayaan Provinsi Sulut Happy Korah yang mendapat undangan khusus Mongol, juga hadir dan meramaikan nonton bareng ini.(alfa)