Minggu, 21 Juli 2019

GMKI Cabang Tondano Gelar Maper

MTerkini.com, TONDANO – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tondano menggelar Masa Perkenalan (Maper) bagi anggota barU. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 jam di Aula perkuliahan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Manado, Kamis (10/03/2016) siang tadi.

GAMKI

Dalam Maper tersebut puluhan mahasiswa dengan serius mengikuti pembekalan yang dibawakan oleh Ketua GMKI Cabang Tondano Hanry Liunsanda, SH didampingi Sekretaris Cabang Brilian Kabenaran.

Dari hasil Maper tersebut puluhan mahasiswa yang hadir ikut berkomitmen dan memberi diri untuk aktif dalam gerakan yang bergerak di tiga medan pelayanan ini.

GAMKI

Sementara itu Liunsanda kepada manadoterkini.com, untuk menindaklanjuti hal tersebut, Sabtu (12/03/2016) lusa GMKI Cabang Tondano akan segera melaksanakan sidang pleno 1.

“Hari Sabtu nanti, kami akan langsung mengadakan sidang pleno 1. Dan selama bulan maret ini kami akan terus melakukan Maper Organisasi, dan anggota yang baru bergabung akan diarahkan untuk mengikuti LTC (LEADERSIP TRAINING COURSE) level 1-3 dalam rangka pembentukan dan pengembangan sumber daya kader,” tutur Liunsanda yang juga berprofesi sebagai Advokad ini.

GAMKI

Hadir dalam Maper tersebut Wakil Sekretaris Shanon Pangalila, Kabid Aksi Kajian dan Pelayanan Riedel Jacobis, Sekretaris Fungsi Organisasi Eka Putra Tikulembang, Sekretaris Fungsi Kerohanian Nindy M. Possumah, dan Sekretaris Kajian Perguruan Tinggi Verlino Loho (toar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*