Selasa, 23 Juli 2019

Pelatihan Fisik Mental dan Disiplin Pol-PP Minsel, Wongkar : Jadi Contoh ASN

WONGKARMTerkini.com, AMURANG – Satpol PP Minsel menjadi tonggak Pemerintah dalam menegakkan perda sesuai tupoksinya. Demikkian diungkapkan Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH, saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) fisik mental dan disiplin, Kamis (10/3/2016).

“Satpol PP juga menjadi contoh bagi ASN lain dalam menjalankan tugas-tugas dan disiplin pegawai. Makanya kegiatan pembinaan dan pelatihan seperi ini sangat penting untuk dilakukan dan diwajibkan pada seluru personel,” tandas Wongkar.

Kegiatan Bimtek yang digelar di Hotel Prince Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur akan dilakukan selama tiga hari yakni 10 -13.

Kasat Pol PP Minsel Drs Nofriet Daddy Ransulangi menyampaikan, Bimtek tersebut lebih banyak menggondok fisik masing-masing petugas ditambah dengan teori yang merupakan pembinaan mental, serta kedisiplinan. “Bimtek ini akan kita lakukan selama tiga hari dengan pembawa materi dari Polres Minsel,” ujarnya.

Lanjutnya, pelatihan fisik akan dipusatkan di aula Sangrila Hotel Prince Amurang. Kegiatan ini juga untuk melatih kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas. “Saya berharap setelah pelatihan ini seluruh personel akan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dengan disiplin tinggi,” harapnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*