Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisPemerintahan

Olly Ajak Warga Sulut Sukseskan Sensus Ekonomi 2016

×

Olly Ajak Warga Sulut Sukseskan Sensus Ekonomi 2016

Sebarkan artikel ini

ollyMTerkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghimbau masyarakat Sulawesi Utara, untuk mensukseskan Sensus Ekonomi Tahun 2016 (SE2016). Hal ini disampaikan orang nomor satu di Sulawesi Utara saat menerima Kepala Badan Pusat Statistik Sulut Muhammad Edi Mahmuf di ruang kerjanya baru-baru ini.

Dondokambey menyatakan Sensus Ekonomi 2016 yang akan dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 31 Mei mendatang memiliki arti penting salah satunya untuk pengukuran potensi serta daya saing kegiatan usaha di Indonesia khususnya di Sulawesi Utara. Data hasil sensus ekonomi nantinya akan memberi gambaran lengkap tentang level dan struktur ekonomi, dan sangat berguna sebagai bahan pertimbangan pemerintah dalam mengambil kebijakan strategis.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat terlebih khusus semua pelaku usaha yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, mari kita memberikan sumbangsih dengan menerima petugas pendataan SE2016 serta menjawab pertanyaan sesuai dengan kenyataan yang ada, karena informasi yang baik tentunya akan menghasilkan data yang baik pula,” tandas Dondokambey.(tim)