Musrenbang Kecamatan Tabut 2016 Digelar

Musrenbang Kecamatan Tabut 2016 Digelar

TahunaMTerkini.com, TAHUNA – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Tabukan Utara, Kamis (10/3/2016) sukses digelar. Untuk itu Camat Tabut, H. Samalam, berharap kiranya program yang diusulkan dapat terwujud. “Mudah mudahan berbagai program yang diusulkan dalam musrenbang ini dapat terlaksana dengan baik, “singkat Samalam.

Sementara sejumlah warga mengaku kecewa karena segala sesuatu yang diusulkan beberapa waktu lalu belum juga terealisasi. “Kapan mau maju tu kampung kalau beberapa permintaan pada waktu musrenbang 2015 lalu tak pernah terealisasi, bahkan saat ditanya beberapa kali oleh warga pihak pemerintah kecamatan membisu alias tak bisa menjawab,”beber sejumlah warga kesal.

Turut hadir dalam musrenbang kali ini, Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), unsur DPRD, Kapolsek, Danramil, dan para Kapitalaung serta tokoh masyarakat Tabut. (vic)

Related Post

Demo bisu digelar warga Beha

Demo bisu digelar warga Beha

manadoterkini.com, TAHUNA – Masyarakat Kampung Beha,  Kecamatan Tabukan Utara,  Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar demo bisu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *