Kamis, 17 Oktober 2019

Jalin Sinerginitas, Pemkab Minsel Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

wongkarMTerkini.com, AMURANG – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH di dampingi Asisten I Pemkab Minsel Drs Ben BT Watung MSi dan Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP pada Jumat (11/3) mengelar Coffe Morning bersama puluhan wartawan yang bertugas di Minsel dari berbagai media online, TV dan radio.

Cofe morning tersebut dilaksanakan di ruang kerja wakil bupati lantai tiga kantor bupati Minsel ini terlihat terjalin sinerginitas.

Wakil Bupati dalam arahannya mengatakan, Media adalah mitra Pemeriantah yang menyampaikan informasi secara akurat berimbang yang profesinal tentang perkembangan, kemajuan berbagai kegiatan pembangunan pemerintah khusus di Minsel untuk diketahui masyarakat luas.

“Media adalah mitra pemerintah tentu untuk memberikan informasi ke publik tentang perkembangan berbagai kegiatan pemerintah, baik di bidang pembangunan dan lainnya, beritanya yang akurat, berimbang yang profesional,” kata Wongkar.

Lanjutnya, kegiatan Cofee Morning, merupakan sarana diskusi antara para wartawan yang bertugas di Minsel dengan Pemda, sehingga antara wartawan dan pemerintah setempat bisa terbangun sinergitas yang baik.

Selain itu, Wongkar juga berharap agar pemberitaan yang ditulis oleh para wartawan di Minsel tidak hanya soal yang jelek-jelek saja tentang Pemda Minsel, sementara hal baik yang dilakukan oleh pemerintah tidak di ekspose.

“Jangan hanya menulis hal yang jelek-jelak saja, namun hal yang baik dan bagus juga harus disampaikan kepada masyarakat melalui media,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*