Senin, 14 Oktober 2019

Hari Ini, GMIM Tesalonika Buyungon Gelar Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Konflik Sosial dan Penyakit Masyarakat

MTerkini.com, AMURANG-Sabtu (12/3) hari ini Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon Wilayah Amurang Dua akan mengelar kegiatan Penyuluhan, Pembekalan dan Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Konflik Sosial dan Penyakit Masyarakat.

Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Tesalonika Buyungon Pnt Welly Ulaan SH mengatakan, bahwa kegiatan ini akan dihadiri para Komisi BIPRA maupun pengutusan dari setiap jemaat se- Rayon Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra).
“Dalam hal ini, selaku kami tuan rumah telah menyiapkan segala yang diperlukan dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ujar Ulaan.
Lanjut Ulaan mengatakan bahwa, kegiatan yang sedianya akan dimulai jam 09 : 00 WITA hingga selesai.

“Kegiatan ini kita menghadirkan beberapa pembicara, baik dari pihak Sinode GMIM, Pemerintah, Polda Sulut, maupun pihak BNN Sulut. Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini, para P/KB dan umumnya peserta yang hadir bisa lebih termotivasi dan membawa dampak dalam peranan pencegahan dan penanggulangan konflik sosial dan penyakit masyarakat ditengah kehidupan berkeluarga, berjemaat maupun bermasyarakat,” ungkapnya.

Adapun kegiatan yang diprakasi Komisi P/KB Sinode GMIM ini, rencananya akan menghadirkan beberapa pembawa materi, yakni Ketua BPMS GMIM Pdt.Dr H.W.B Sumakul, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SHm, Kepala Dinas Kesehatan Sulut Dr Jemmy Lampus M.Kes, dan Kepala BNN Sulut Kombes Pol Drs Sumirat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*