Senin, 14 Oktober 2019

DPC GMNI Bitung Laksanakan Konfercab VI

GMNI bitungMTerkini.com, BITUNG – Bertempat di Wisma Pelaut, Sabtu (12/03/2016) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bitung melaksanakan Konferensi cabang (konfercab) VI.

Konfercab VI DPC GMNI Bitung ini dilaksanakan mengingat masa kepengurusan saat ini sudah berakhir, dan DPC GMNI Bitung sudah mendapatkan Surat peringatan dari Presidium GMNI,” ujar Edwin Tumurang, SIP selaku Sekretaris Koordinator Daerah (Korda) GMNI Provinsi Sulawesi Utara.

“Mengingat Anggaran Dasar/Anggaran rumah tangga (AD/ART) GMNI, maka Konfercab ini kita (DPC GMNI Bitung red) laksanakan, sedangkan untuk tujuan konfercab ini, disamping kita menentukan Garis-garis besar haluan organisasi (GBHO) konfercab ini sendiri akan memelih kepengurusan DPC GMNI Bitung untuk 2 tahun kedepan,” ucap Alvian Alow S.Sos selaku ketua DPC GMNI Bitung yang akan didemisioner.

Lanjutnya, “saya sendiri dalam konfercab ini sudah tidak akan mencalonkan diri lagi, berikanlah kesempatan kepada kader-kader yang ada, kerena GMNI adalah organisasi kader bukan organisasi masa,” tutup Alow.

Hadir dalam Konfercab VI DPC GMNI Bitung ini, DPD KNPI Bitung, Karang Taruna Bitung, DPD GPM Bitung, dan Organisasi kepemudaan (OKP) lainnya serta para undangan. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*