Selasa, 23 Juli 2019

Ini Pesan OD-SK Kepada Jemaat GMIBM Pniel Tomobui

od odMTerkini.com, SULUT – Meski tugas pemerintahan dan politik begitu padat, tidak menyurutkan iman Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw, tidak melupakan atau tetap menghayati minggu-minggu sengsara Tuhan Yesus.

Ibadah dirangkaikan dengan pengutusan pelayanan untuk pemerintahan OD-SK yang baru.

Untuk itu, Minggu (13/3/2016) kemarin, OD-SK sapaan akrab pemimpin yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini beribadah bersama Jemaat GMIBM Pniel Tomobui Kota Kotamobagu.

Dalam lawatannya di Tanah Totabuan, OD bersyukur bisa beribadah dengan Jemaat GMIBM Pniel Tomobui.

“Puji Syukur kita bisa beribadah hari ini, ini merupakan hadiah, sekalian ucapan syukur dan terimah kasih kami kepada seleruh Jemaat GMIBM, BPMS GMIBM, seluruh Majelis Jemaat dan Pendeta yang telah mendukung dalam doa dan suport lainnnya hingga kami boleh terpilih,” ungkap Gubernur.

Tambanya, seperti apa yang disampaikan dalam firman oleh khadim Ketua Sinode GMIBM Pdt Christina Raintama Panguliman Mth, semoga lima tahun kedepan, kami OD-SK dapat jalankan peran pemerintah di tengah masyarakat, harus adil sehingga benar tercipta kesejateraan, keadialan dan kedamaian.

Secara simbol Gubernur memberi makan roti kepada anak, dan Wagub kepada orang tua sebagai cermin pelayanan pemerintah.

Seperti diketahui kehadiran OD-SK Bolmong, selain pencanangan program ODSK yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Raker bersama Walikota/Bupati se-Sulut di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu pula Gubernur Olly Dodokambey SE, Atas nama para bupati, pimpinan DPRD dan seluruh tamu yang hadir memberikan bantuan dana 50 juta untuk Jemaat GMIBM Pniel Tumobui dan bantuan dana khusus untuk panitia natal 100 juta, total 150 juta. Selesai Ibadah Gubernur dan Wagub beserta rombongan makan bersama jemaat.

Turut hadir dalam Ibadah Bersama Jemaat GMIBM Pniel Tumobui tersebut, Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Ibu Devi Kartika Kandouw Tanos, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Pj Walikota Manado Royke Roring, Pj Walikota Bitung Jhon Palandung, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, Bupati Sitaro Tony Supit, Pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut, Ketua Jemaat GMIBM Pniel Tumobui Pdt Stenly Simon Kalalo Mth, Pendeta Wilayah Tumobui.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*