Selasa, 23 Juli 2019

Sering Berubah Menjadi Kupu-kupu Pelaku Masih Terus Diburu Pihak Aparat

MTerkini.com, TAHUNA – Sudah berhari hari pencarian terhadap pelaku tragedi Pempalahanaeng berdarah MS alias Marthin belum juga ditemukan. Menurut Junius M paranormal asal Manganitu Selatan, pelaku memiliki ilmu hitam yang tinggi sebab dipadukan antara Halmahera dan Sangihe.

“Pelaku dalam aksinya selalu ditolong perempuan kecil dikisaran tujuh tahun, bila dikejar maka dengan cepat akan berubah menjadi kupu kupu dan menghilang entah kemana, untuk meangkapnya saya harus mengajak jiwanya makan nasi kuning agar dia tak pergi jauh sehingga bisa diketahui persis lokasi keberadaannya, “ucap Junius Senin (14/3/2016).

Lebih jauh lagi katanya tubuh pelaku tak bisa ditembus timah panas, dia kebal sajam dan peluru.

“Memang untuk ditangkap sangat sulit karena ia kebal, ia mampu menghilang dan terbang. ilmu yang dipakai adalah sarendung dan paliku mata, dua ilmu ini jika dipadukan dan digunakan untuk kejahatan maka orang tersebut akan dikuasai iblis. Sampai saat ini keberadaannya masih bisa terpantau, mudah mudahan polisi bisa menggunakan cara yang saya ajari karena hanya dengan cara itu pelaku dapat ditangkap,”jelasnya.

Sejumlah warga berharap pihak kepolisian dapat menangkap pelaku secepatnya karena sangat meresahkan warga.

“Banyak warga enggan ke kebun karena takut berpapasan dengan pelaku dan warga terus berharap pihak kepolisian dapat menangkap pelakunya secepatnya, “ketus warga khawatir. (vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*