Selasa, 23 Juli 2019

Bupati Talaud Bantah Soal Mahkota Ratu Taroda, Media Diminta Jangan Asbun

MTerkini.com, MELONGUANE – Pembelian Mahkota Ratu Taroda tidak seperti yang diberitakan media baru-baru ini, bahwa itu menggunakan dana hibah ternyata tak benar, hal ini diungkapkan Bupati Talaud, Sry W Manalip kepada manadoterkini.com, Senin (14/3/2016).

“Mekanisme ada di Dinas Pariwisata lewat progrm kegiatan pemberian dukungan adat dan jelas tertata di APBD. media silahkan mengeluarkan expresi lewat pemberitaan tapi datanya harus akurat jangan asal bunyi. Karena publik akan menilai pemberitaan ini sepihak dan ada maksud tertentu untuk menjatuhkan pimpinanan daerah. Jujur saya penasaran dengan pemberitaan selalu menyebutkan sumber pemda Talaud. Untuk itu saya berharap masyaarakat tidak mudah termakan issu miring yang sengaja dihembuskan orang orang tak bertanggungjawab,”beber Manalip.

Ditambahkannya pula dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap warga Talaud yang mendukung kepemimpinannya sampai saat ini. “Ini semua karena dukungan masyarakat talaud sampai kami boleh berdiri tegar sampai saat ini, “pungkas Srikandi dari bibir pacifik ini antusias. (vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*