Selasa, 23 Juli 2019

JWS Dampingi OD-SK Ibadah Minggu Bersama di GMIBM PNIEL Kotamobagu

MTerkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) pada Minggu (13/3) kemarin mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD) dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menghadiri Ibadah pagi bersama di Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) Pniel Tumubui Kotamobagu.

Ibadah yang menggunakan Tata Ibadah Minggu Sengsara VI dipimpin oleh Ketua Sinode GMIBM Pdt Christina Raintama-Pangulimang MTh, dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey – Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK dr Kartika Devi Kandouw – Tanos, Ketua DPRD Sulut Andre Angow SE, Kepala BI Perwakilan Sulut Peter Jacobs, Pj Walikota Manado Ir Roy Roring MSi, Pj Walikota Bitung Drs JH Palandung MSi, Bupati Sitaro Tonny Supit SE MM, Wabup Minut Ir Joppy Lengkong MSi, Wabup Minsel Frangky Wongkar SH, para pejabat Pemprov, Ketua Jemaat GMIBM Pniel Tumubui Pdt Stenly Kalalo MTh dan jemaat setempat.

Dalam khotbahnya Pdt Christina Raintama-Pangulimang mengambil pembacaan Alkitab Yesaya 52:13 – 53:15 tentang Hamba Tuhan yang menderita.
Sementara Gubernur OD dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dan suport dari pendeta dan jemaat GMIBM sehingga dirinya dan Wagub Steven Kandouw mendapat kepercayaan memimpin Sulut ini.

Gubernur mengharapkan agar semua jemaat GMIBM dan masyarakat Bolmong Raya terus mendoakan dan mensuport terus baginya dalam melayani Sulawesi Utara ini sesuai harapan dalam kotbah tadi.

Dalam hal Bolmong raya, Gubernur juga tetap mengharapkan dukungan doa semua warga dalam proses yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat.

Dalam ibadah ini Bupati JWS didampingi Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kasubag Sosial Bagkesra Dedit Telaumbanua SSPt, Kasubag Protokol Shanti Lengkong SSTP turut menyaksikan proses pengutusan Gereja GMIBM kepada Gubernur OD dan Wagub SK untuk melayani masyarakat Sulut selaku Hamba Tuhan yang memimpin dengan penuh kasih.(efd/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*