Senin, 14 Oktober 2019

Tes Urine BNN, OD-SK Bebas Narkoba

sumiratMTerkini.com, SULUT – Dari hasil pemeriksaan urine oleh Badan Narkotika Nasional, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dinyatakan negatif. Demikian dikatakan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara Kombes Pol Drs Sumirat Dwiyanto usai pemerikasaan di ruang Gubernur, Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

“Setelah diperiksa urine, hasilnya negatif. Dapat dilihat di screaning test. Kalau muncul satu aris berarti positif, tetapi kalau muncul dua garis tandannya negatif,” tandas Sumirat.

Dan ini semua hasilnya dua garis, jika hasilnya satu garis (positif-red) itu akan dilanjutkan tes konfirmasi ke laboratorium yang lebih tinggi atau ke laboratorium BNN Pusat. Karena ini menyangkut nasib orang, kita tidak bisa menentukan nasib orang, mematikan orang hanya dengan menggunakan alat skren tes sifatnya hanya permulaan atau tes permulaan, terang Sumirat.

Sementara untuk hasil pemeriksaan untuk tes urine kepada pejabat eselon satu dan dua sampai sejauh ini, semua hasilnya negatif.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*