Kamis, 17 Oktober 2019

JWS Resmikan Kantor Camat Tombariri dan 2 Puskesmas di Minahasa

MTerkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Selasa (15/3) siang tadi, meresmikan Puskesmas Lolah dan Puskesmas Tanawangko serta Kantor Camat Tombariri.

Bupati JWS dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada warga masyarakat Kecamatan Tombariri Timur yang dapat menikmati fasilitas kantor Camat dan Puskesmas Lolah yang diresmikan pada hari ini.

Bupati mengharapkan agar bangunan kantor Camat dan Puskesmas ini dapat digunakan dengan baik dan di tahun 2017 akan dilengkapi meliputi peralatan medis maupun dokter serta tenaga perawat.

“Saya menghimbau masyarakat agar menjaga kesehatan, karena semakin sedikit masyarakat yang datang ke Puskesmas berarti masyarakat semakin sehat,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung kepemimpinannya selama ini, sehingga pada hari Kamis 17 Maret 2016 lusa akan genap 3 tahun usia kepemimpinan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang memimpin daerah ini.

“Secara khusus kepada para tokoh masyarakat yang menyumbangkan tanahnya dalam pembangunan kantor Camat dan Puskesmas ini, Saya memberikan penghargaan yang tulus,” ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi, kepala Inspektur Frits Muntu SSos, sejumlah Kepala SKPD, Kepala Puskesmas dan para Hukum Tua serta tokoh masyarakat setempat, yang diawali dengan Laporan Camat Tombariri Timur Drs John W Kapoh MSi dan Sekdis Kesehatan dr Harry Kaharmen.

Ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti, Bupati JWS juga melakukan penetesan vaksin imunisasi kepada para Balita dalam mensukseskan PIN Polio 2016 ini.

Selanjutnya pada hari yang sama Bupati JWS juga meresmikan Puskesmas Tanawangko di Kecamatan Tombariri pada sore harinya.

Kehadiran Bupati JWS dan jajaran pejabat Pemkab ini disambut oleh Camat Tombariri Drs John Tendean MM dan Kepala Puskesmas, Hukum Tua serta tokoh masyarakat setempat.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*