Selasa, 15 Oktober 2019

DPRD Kota Metro Belajar Program Pro Rakyat di Manado

dewan lampungMTerkini.com, MANADO – Prestasi di bidang pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kota Manado tidak lepas topangan kerja sama dengan legislatif.

Lihat saja, Selasa (14/3/2016), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kota Metro.

Rombongan Kunjungan Kerja Komisi 2 dan 3 DPRD Kota Metro Provinsi Lampung di DPRD Kota Manado diterima oleh Pimpinan DPRD Kota Manado yang diwakili oleh Syarifudin Saafa dan Diana Silvana Pakasi.

Maksud Kunjungan terkait Tugas Pokok Dan Fungsi dari masing-masing Komisi. Pertemuan yang berlangsung tersebut diisi dengan Penyampaian tentang Visi dan Misi Kota Manado serta berdiskusi tentang Program Pemerintah Kota Manado seperti Universal Coverage (UC), Program Pembangunan Berbasis Lingkungan (PBL), Dana Insentif kepada Kepala Lingkungan dan Rohaniawan serta Program Santunan Duka bagi seluruh masyarakat Kota Manado.

“Kunjungan kerja DPRD Kota Metro terkait program-program yang kesejahteraan masyarakat Manado, dan kami kami menyambut baik kedatangan pimpinan dan anggota DPRD Kota Metro,” kata Saafa.

Pertemuan ini diakhiri dengan Penyerahan Cenderamata dan Profil Kota Manado serta Profil DPRD Kota Manado. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*