Senin, 14 Oktober 2019

Bupati Panambunan motivasi ASN tingkatkan kualitas dan disiplin kerja

VAMTerkini.com, Airmadidi – Kualitas dan disiplin kerja aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemkab Minut, menjadi perhatian serius Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

“Tingkatkan kinerja anda, jalankan tugas dengan baik serta berikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Jika itu dilaksanakan dengan tulus, kalian semua (ASN Minut,red) telah mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Minut,” tegas Bupati Vonnie A Panambunan (VAP), saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada apel Korpri, Kamis (17/3/2016).

Lanjutnya, ASN wajib mengabdikan diri untuk bangsa dan negara, harus berada digarda depan melayani rakyat. Dan bagi seluruh kepala SKPD juga harus memaksimalkan fungsi koordinasi berjenjang hingga ke tingkat bawah.

“Ini bertujuan agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, terlaksana dengan baik dan benar,” ujar Bupati pilihan rakyat Minut.

Sementara itu, sejumlah ASN Pemkab Minut yang dimintai tanggapan, terkait dengan kualitas dan disiplin kerja yang harus lebih ditingkatkan lagi, sebagaimana arahan dan motivasi Bupati Panambunan, menyatakan siap bersama membangun Minut, melalui peningkatan kualitas dan disiplin kerja.

“Dengan pola kespemimpinan yang ditunjukkan Ibu Bupati, menjadi motivasi dan spirit bagi kami, untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai ASN, untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Minut,” pungkas sejumlah ASN, sembari meminta namanya dirhasiakan.(pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*