Senin, 14 Oktober 2019

Polisi Lalu Lintas Ini Dorong Angkot Mogok, Komdan Kumis Menjadi Perhatian Warga Manado

MTerkini.com, MANADO – Polisi harus menjadi pengayom masyarakat. Itulah tulisan yang kita dapatkan di sejumlah tempat markas kepolisian. Pagi ini netizen di Manado memposting foto polisi mendorong kendaraan angkutan kota yang sedang mogok. Foto pertama meperlihatkan seorang polisi mendorong kendaraan sendiri dan foto kedua memperlihatkan teman polisi ini datang membantunya. received_10201568580292580

Bahkan postingan polisi yang mendorong angkot yang di kirim ke Manguni 123 Reskrimun yang dibuat oleh Pitra Ratulangi mencapai ratusan komentar dan ribuan Like yang diposting oleh akun Facebook Yerry Lukas pada Jumat (18/3/2016).

manado“Terharu pagi2 so lia POLISI batola oto mogok.. Semangat pak lakukanlah kebaikan-kebaikan kecil, walaupun tidak dianggap hebat oleh orang lain tapi berkenan dihadapan TUHAN… #Mantap,” Tulis Lukas.

Bahkanpun ratusan akun facebook turut mengomentari postingan Lukas dengan memuji dan kagum pada sosok polisi lalu lintas ini yang bertugas di pos polisi bundaran patung Sam Ratulangi. Seperti akun Brian Daven Sumual yang menuliskan “Jujur kita klu bawa motor klu d manado ..baku dapa deng komdan yg laeng x ba ator lalulintas atau yg ada di Pos rupa prasaan mo ba sambunyi atau nemau b dekat..mar klu ja lewat di bundaran dekat Smk 1 situ..haha laeng x ja ta singgah bcrta dg dia..soalnya depe orang sederhana bae2 dg katu kalu dia lia da kesalahan dia ja togor dlu bae2..mantap komdan kumis,”

Bahkan bukan hanya sampai disitu, para facebooker membuat hastag khusus untuk anggota polisi ini dengan hastag #komdankumis. Bahkanpun ucapan kekaguman untuk Polisi yang bernama Tua Passali ini mendapat banyak pujian dan dinilai bisa merubah citra buruk dari aparat kepolisian lalu lintas yang sering kali “nakal” walaupun tidak semuanya. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*