Selasa, 23 Juli 2019

Warga Kecewa Wapres Jusuf Kalla tak Mampir di Minut

manadoMTerkini.com, AIRMADIDI - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dalam kunjungannya di Sulut, Jumat (18/3/2016), sesuai informasi bakal mampir sebentar di Kabupaten Minut dan akan melakukan penanaman bibit pohon. Namun sayangnya orang nomor 2 di Indonesia ini, tak jadi mampir di ‘Tanah Tonsea’, sehingga menimbulkan kekecewaan warga yang telah menantikan kedatangannya, sore tadi.

“Yah, Pak Wapres tidak jadi mampir, padahal kami sudah menunggu dari tadi sore,” ucap sejumlah warga, ketika melihat rombongan Wapres, yang hanya melewati lokasi taman SBY, yang dipersiapkan untuk kedatangannya.

Akan hal ini, Kabag Humas Pemkab Mitra, Sem Tirayoh, mewakili Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, melalui pengeras suara, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga serta anak-anak sekolah, yang telah bersama-sama pemerintah, menantikan kedatangan Wapres, yang akan melakukan penanaman bibit pohon.

Sementara itu, kepada wartawan Tirayoh menjelaskan, bahwa Wapres Jusuf Kalla, tidak jadi mampir di Minut, karena waktu yang tidak memungkinkan.

“Pak Wapres harus kembali, karena jadwal penerbangannya yang tidak memungkinkan beliau mampir. Dan sekali lagi mewakili Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati, kami memohon maaf. Perlu juga diketahui Ibu Bupati dan Wakil Bupati berupaya untuk menghadirkan Bapak Wapres di Minut, ini harus kita apresiasi, dan Pemkab Minut juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga Minut, yang telah datang dan menunggu di lokasi,” kata Kabag Humas.(pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*